Lanjut ke konten

Blogilicious Fun Makassar Tampilkan Tarian Tradisional

Juni 1, 2011

Lantunan bunyi-bunyian yang berasal dari gendang turut mengiringi indahnya elokan tubuh para penari yang begitu luwes tampil di hadapan 160 peserta blogilicious Fun Makassar. Peserta, Panitia dan pemateri-pemateri yang berasal dari Jakarta begitu terkagum melihat Tarian Paduppa’ Salah satu tarian tradisional dari Sulawesi Selatan yang dapat digolongkan sebagai tarian selamat datang. Tarian ini merupakan persembahan di acara pembukaan blogilicious Fun Makassar.

Roadblog-Blogilicious 2011 dan Idblognetwork (IBN) adalah kata-kata yang banyak terpampang di spanduk dan wadrobe di dinding-dinding Gedung Pusat Kegiatan Penelitian (PKP) Unhas. Awalnya agak bigung dan belum familiar dengan kata-kata tersebut. Setelah acara berlangsung dan saya menyimak dengan seksama ada hal yang menarik di balik acara yang tergolong semi-workshop ini. Idblognetwork hadir sebagai wadah yang mau menampung blog-blog berkualitas untuk menghasilkan materi dengan jalan nge-blog dan Roadblog-blogilicious 2011 menjadi event yang mampu mempertemukan IBN dengan blogger Indonesia.

Terkhusus di Makassar event ini mengambil konsep Blogilicious Fun Makassar, menghadirkan suasana Fun dan menyebarkan “delicious-nya” berkutat dengan blog. Ajang yang sekaligus menjadi pengalaman berharga untuk orang-orang yang tergolong dinamis.

Tempat yang begitu nyaman, pemateri-pemateri yang berkualitas, materi yang beragam hingga pelayanan panitia yang sungguh luar biasa membuat saya bentah selama dua hari di kampus Unhas. Berakhirnya acara tidak turut mengakhiri indahnya BLOGILICIOUS FUN MAKASSAR. Peserta masih “panas” oleh kompetisi SEO dari IBN dan janji IBN untuk men-support event bagi komunitas yang mampu mengajukan proposal kegiatan yang unik. (dw)

From → IBN Kontes SEO

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan komentar